Powered By Blogger

Minggu, 15 Agustus 2010

gue

gue anak ke-2 dari 2 bersaudara, alis anak bontot.
gue orangnya simple n gak neko-neko.
gue punya hobi fitness, renang ama surfing.
banyak temen-temen gue heran ama gue kenapa sebagai cowok gue gak suka ama 'SEPAK BOLA'.
gue heran ndiri, emang kalo cowok KUDU punya hobi ato suka ama 'SEPAK BOLA' ya??? (raaaaaaaaaaaaawwr!!!!!!!!!! gue cakar sekalian lu lu pada yg protes)

o iya, gue punya 1 hobi lagi di dunia fotografi.
awal si jadi fotografer, tapi semenjak di ajakin foto ama temen gue si JAMAL gue jadi demen difoto.
ya walopun cuma foto-foto iseng, tapi gue ngrasa seneng.
moga aja bisa gue kembangin buat masa depan gue.(berhubung gue agak ERROR dibidang akademik)

awal take foto, gue gagu 100%!!
ini first take gue di daerah Kalibogor (Jateng)
secara gue kan blm penah sebelumnya di foto ampe kaya gitu.
yah jadinya hasilnya begitu dah.(jaaahhh SOK KECAKEPAN banget!!!!!!!!!!!!! hahaha)
tapi ke belakang, hasilnya yaa bisa dibilang lumayan deh daripada yang pertama ini. Kalo mo liat lebih banyak, buka aja (http://gingerisblackpapperholic.webs.com/apps/photos/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar