Powered By Blogger

Rabu, 18 Agustus 2010

Rabu Melelahkan

Huaaaaaa.. capenya!! Baru aja pulang dari skul, acara buber.
Tadi siang waktu di skolah, gue pusing banget. Kenapa?? Gara-gara pelajaran Kimia di akhir jam plajaran. Ditambah ada Remidian massal 1 kelas. Seperti biasa gue ama 2 sahabat gue langsung deh pada panik. Masalahnya si gak jauh-jauh, 'BELUM BELAJAR'. Byasa banget deh, 2 sahabat gue (termasuk juga gue) ngomong "Beri saya waktu 1 hari lagi untuk mantepin materi ini". Kalimat itu hampir kita ucapin setiap saat sebelum ulangan dimulai.
Walopun belum belajar, gue si udah ngerjain soal-soal dari LKS Kimia waktu plajaran Penjas, Fisika, n Biologi (curi-curi waktu lah demi belajar Kimia). Riiiiiiiingggggggggggggggg.... "Ahhhgghhhhhhh!!!!!!!!!!!! udah masuk, gesit sahabatku!" kata salah satu sahabatku. Wah, gue tambah panik ni. Gue belum apal semua rumusnya, masih kurang latian soal juga.
Akhirnya tu guru masuk ke kelas. Langsung keluar aba-aba buat masukin semua buku ke tas. Tanpa pikir panjang gue langsung aja masukin semua buku yang ada di atas meja, tapi bukan ke tas. Melainkan ke laci, berharap ada keajaiban datang biar gue bisa ngintip-ngintip isi buku.  (haha, pencerminan pelajar kreatif). Tu guru dah mule nayangin soal-soal dari LCD.
no.1...,, masih bisa dijangkau.(lega + ragu-ragu)
no.2...,, masih bisa dijangkau. (amin)
no.3...,, masih bisa dijangkau. (amin)
no.4...,, panik. (kacau pikiran) 
no.5...,, BINGUNG!!! (pikiran dah ruwet, mule tengak-tengok)
no.6...,, APA INI, GA NEMU JAWABANNYA!! (pasrah)
Selese remidi, gue cocokin jawaban gue ama temen gue.. TERNYATA..... jawaban gue banyak yang beda ama temen gue. Oh God, sebodoh itukah gue? hah, akhirnya gue pasrah deh.
Pulang deh, jam 12.00 am. sampe dirumah langsung OL. Eee, jam 02.00 pm. ada kursus Bhs.Inggris, abis kursus ada buber di skul. Ah, males banget gue. Akhirnya semua kegiatan hari ini selese juga, jam 09.00 pm. nyampe dirumah.
Ada 2 hal yang gue sesalin sepulang dari buber. Pertama, gue ga bisa fitness, padahal gue dah bawa baju buat fitness. Kedua, gue ga bisa nglakuin hal yang kemaren gue janjiin ama diri gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar